4+ Cara Menyadap WhatsApp Gokil Work Juga!

Kenapa orang ingin menyadap WhatsApp Istri, Suami, Pacarnya secara aman? Mungkinkah karena curiga.. Sementara SMS telah terganti dengan Sosial Media sebuah pesan singkat berupa teks, video dan foto, bisa juga untuk membajak WA pasangan anda.

Seberapa penting sih menyadap WhatsApp? Apa sih dasar sobat mencari cara membajak WA?. Curiga mungkin faktor yang penting, melihat history search dan Lokasi pasangan di Maps, Facebook, Instagram, Twitter, Gmail menjadi luimrah belakangan ini.

Hubungna yang terbuka saja tidak cukup, karena jarak dan jarang ketemu serta susah dihubungi, ditelpon tidak diangkat dsb, menjadi alasan kuat munculnya niat untuk menyadap HP khususnya pada aplikasi pesan instan seperi WhatsApp (WA).

Apakah Mudah Melakukan Sadap WhatsApp (WA)

Walaupun urusan detektif hanya ada di film detektif conan saja, fokus kepada urusan cara menyadap WhatsApp bukanlah perkara yang sulit saat ini. Banyak sekali faktor pendukung yang pastinya bisa mensukseskan ke inginan kalian untuk menyadap WhatsApp.

Jika kalian mau berfikir lebih luas sedikit saja maka hanya dengan memanfaatkan semua fasilitas di dunia maya lalu menggabungkanya dengan beberapa trik sadap yang ada, sudah dapat dipastikan menyadap WA adalah perkara yang mudah.

Keinginan kalian untuk menyadap WhatsApp pada dasarnya sudah tersedia di aplikasi WA itu sendiri dan ditambah lagi hanya sedikit orang yang mengetahui, mengerti dan bisa menggunakan fitur WhatsApp ini.

Tetapi sejatinya fitur tersebut bukan dimaksudkan untuk menyadap tetapi untuk mempermudah dan memperluas penggunaan WA.

Konsekuensi Melakukan Sadap WhatsApp (WA)

Ketika sobat melakukan teknik dan cara yang kami sediakan dibawah ini, berarti sobat sudah berani menanggung konsekuensi yang terjadi didepan mata, informasi yang seharusnya ‘mungkin’ tidak sobat ketahui.

Jadi jika anda sudah merasa sanggup menanggung semua konsekuensi yang muncul, maka itu diluar tanggungjawab admin.

Beberapa Faktor Utama Yang Menyebabkan Terjadinya Penyadapan WhatsApp (WA)

Ini hanyalah beberapa analisa admin, yang menjadi faktor dan penyebab kenapa banyak orang yang ingin membajak hp atau akun sosial media pasangannya.

1. Trust atau Kepercayaan

Orang terdekat, teman dan keluarga biasanya sebagai tempat kita menitipkan banyak hal serta cerita yang seharusnya bisa di pegang erat-erat pada orang-orang tersebut. Pada faktanya tidak semua orang bisa menjaga rahasia yang di titipkan tersebut. #curhat

Dimana kita sangat mepercayai dirinya tetapi malah dia yang membocorkan rahasia kita sehingga orang-orang mengetahui mengenai rahasia diri kita dan akhirnya menilai dengan jelek sesuai persepsi mereka tanpa bisa di hentikan.

2. Cinta

Bagi para abg urusan cinta bisa menjadi sebuah kebahagian tetapi tidak jarang malah merusak pribadi masing-masing dan banyak kita lihat di luar sana yang ternyata efeknya jauh lebih luas seperti tauran antar wilayah, pengeroyokan.

Lebih parah lagi jika terjadi kasus bunuh diri karena cinta bahkan sampai dukun pun bertindak karena cinta di tolak mentah-mentah.

3. Pekerjaan

Susah ya cari kerja sekarang ini dan persaingan selalu ada bahkan kegiatan menjatuhkan satu dengan yang lainya sudah menjadi hal yang biasa demi mendapatkan pekerjaan, demi naik jabatan, demi menjadi yang nomor satu dan demi-demi lainya.

Selain urusan personal, pekerjaan menyadap WA orang lain bukanlah hal yang tidak bisa dibuktikan dan ini sudah menjadi bisnis bagi sebagian orang untuk menawarkan jasanya dan sudah pasti ada imbalan dari semua itu.

Bukan menuduh tetapi kegiatan seperti itu bisa saja terjadi karena bisa menjadi ladang menghasilkan uang yang sangat banyak dengan cara yang cepat.

Yang jauh lebih penting dari dua hal diatas ternyata menyadap WhatsApp di lakukan untuk menyelesaikan sebuah masalah yang berkaitan dengan hukum serta menjaga kedaulatan sebuah negara dari orang-orang yang ingin merusak.

Apapun permasalahanya, tindakan pencegahan jauh lebih baik dari pada harus memperbaikinya setelah semua terlanjur terjadi dan memakan banyak korban.

4. Pengawasan

Kata-kata pengawasan ini sangat cocok diperuntukan kepada para orang tua. Kita semua sudah melihat, mendengar dan merasakan bahwa pergaulan bebas ada dimana dan aksesnya juga sangat mudah karena semuanya sudah serba teknologi.

Pergaulan bebas disini miliki makna yang luas jadi jangan salah di artikan, orang tua tidak bisa mengawasi anaknya 24 jam penuh bahkan dalam pengawasanpun semua hal bisa terjadi tinggal siapa yang lebih hebat dalam melakukan hal tersebut.

Pada dasarnya orang tua zaman sekarang harus melek teknologi sehingga bisa memanfaatkan teknologi tersbut untuk mengawasi anak-anak mereka sehingga bisa menjadi anak yang bisa di banggakan suatu hari nanti.

Fakta Menarik Mengenai Umur Orang Yang Banyak Mencari Cara Menyadap WhatsApp

Jadi berdasarkan data yang dapat kami simpulkan melalui data analyticys bahwa orang yang sering mencari cara mengenai penyadapan, bisa menyadap sms, telp, WhatsApp dan hal lainya berasal dari umur 18 – 34 tahun.

Waw banget ya karena itu adalah usia yang memang segalanya sedang bergejolak…. ya muda mudi lah seperti itu, tentu mereka memiliki alasan tersendiri termasuk kalian semua.

Selalu ada hal positif dan negative dalam tindakan tersebut seperti 4 poin yang sudah kami sampaikan di atas.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Orang Lain Dengan WhatsApp Web

WhatsApp Web sendiri sebenarnya lebih kepada fitur yang memudahkan kita untuk menggunakan WA dari hp ke komputer atau laptop.

Sehingga harusnya sangat bermanfaat bagi kalian yang bekerja secara mobile karena tidak selalu membuka pesan WhatsApp ketika sedang bekerja menggunakan komputer/laptop.

Yuk langsung saja kita praktikan caranya dan pastikan kalian sudah memegang dua buah HP, Inilah cara menyadap WhatsApp (WA) dengan WA Web.

1. Pertama pada hp kita gunakan browser yang mendukung atau memiliki fitur Situs Desktop jadi bisa menampilkan situs seperti pada laptop ataupun komputer.

Kami sarankan untuk menggunakan browser Google Chrome ataupun Opera yang bisa kalian download di Google Play Store.

Nah disini kami mencontohkan untuk menggunakan Google Chrome, setelah browser chrome terbuka silahkan pilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

2. Ada beberapa menu yang di tampilkan, silahkan pilih menu Situs Desktop dan pastikan setelah dipilih menu tersebut sudah aktif di tandai dengan adanya tanda centang pada menu tersebut.

3. Selanjutnya pada halam url silahkan ketik alamat WhatsApp web yaitu https://web.WhatsApp.com lalu tekan enter.

4. Setelah halaman website tersebut terbuka dengan sempurna di tandai dengan adanya barcode yang ditampilkan dan pastikan juga kalo opsi Tetap Masuk dibawah barcode dalam kondisi tercentang.

Dengan begini ketika kita keluar dari browser atau membuka tab baru ataupun me restart hp tidak akan berefek keluar dari WA Web sehingga proses penyadapan bisa terus berlanjut.

5. Setelah konfigurasi pada hp penyadap selesai maka saatnya mengakses hp target, pinjam hp target dengan memberikan alasan yang masuk akal sehingga target mau meminjamkan hp nya kepada kita.

Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp pada hp target dan pilih opsi Titik Tiga di pojok kanan atas.

6. Lalu pilih menu WhatsApp Web.

7. Akan muncul Pindai Kode, disini langsung saja di arahkan kamera hp target ke hp penyadap dan fokuskan pada tampilan barcode di hp penyadap.

8. Setelah proses scan barcode selesai maka pada hp penyadap akan di tampilkan chat WA dari hp target dan berikut ini penampakanya.

Bisa dikatakan jika WhatsApp yang ada di hp target berpindah ke hp penyadap (duplikasi) hanya saja fungsi dan cara penggunaanya tetap sama.

Dengan begini penyadapan yang dilakukan sudah berhasil dilakukan hanya dengan menggunakan browser dan fitur WA Web itu sendiri.

Si target juga tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp miliknya seperti biasanya baik itu membalas chat, membuat status, mengirim file-file dll.

Kenapa Bisa Gagal Ketika Melakukan Pemindaian Barcode?

Proses pemindaian barcode sudah dapat dipastikan hanya bisa dilakukan menggunakan kamera, saat kamera hp yang digunakan bermasalah otomatis akan terjadi kegagalan dalam pemindaian barcode.

Ada 3 indikasi yang menyebabkan gagalnya pemindaian barcode. Pertama masalah autofokus kamera atau gagal fokus saat pemindaian barcode, kedua kamera buram bisa karena mengembun atau kaca lensa kamera pecah dan ketiga bisa jadi kamera rusak.

Kenapa Tidak Bisa Membuka Situs WhatsApp (WA) Web?

Permasalahan ini terjadi karena tab yang membuka WA Web sebelumnya sudah di close oleh kalian sendiri baik di sengaja maupun tidak. Membuka tab baru dan menghapus browser dari recent app tidak akan menyelesaikan masalah ini.

Solusinya setelah mengeluarkan semua tab browser dan menghapusnya dari daftar recent app dilanjutkan dengan merestart hp. Sekarang kalian bisa membuka kembali WA Web.

Apa Yang Harus Di Perhatikan Saat Sadap WhatsApp (WA) Menggunakan Browser?

Pertama jenis browser yang digunakan dan di sarankan menggunakan browser Chrome, Opera atau Firefox. Jangan close atau menutup tab dari WhatsApp Web, ketika ingin menutup browser disarankan menekan tombol home bukan tombol back.

Dan yang penting jangan membuka WA Web pada mode Penyamaran atau incognito karena mode ini rawan sekali tertutup dan jika sudah tertutup maka proses penyadapan harus dilakukan dari awal lagi.

Cara Membajak WhatsApp (WA) Dengan Clonapp Messenger

Ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk menyadap WhatsApp selain menggunakan browser yaitu menggunakan aplikasi Clonapp Messenger.

Sebenarnya menyadap WA dengan browser lebih di peruntukan kepada kalian yang mungkin memiliki ruang penyimpanan serta ram terbatas.

Contoh saja ketika proses penyadapan dilakukan menggunakan hp dengan spesifikasi rendah seperti ram 1gb or 2gb, kapasitas memori internal yang hanya 16gb dan prosesor quad core. Dengan kondisi tersebut sudah pasti akan membuat kinerja hp terasa lambat dan berat.

Tetapi jika kalian memiliki hp dengan spesifikasi yang lebih tinggi maka akan lebih menyenangkan jika menggunakan aplikasi khusus dimana aplikasi tersebut memang diperuntukan untuk melakukan Clonapp Messenger.

Salah satu aplikasi yang kami sarankan adalah Clonapp Messenger, kalian bisa mendownloadnya secara resmi di Google Play Store. Untuk cara penggunaanya silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

1. Proses ini harus dilakukan di hp penyadap, buka aplikasi Google Play Store lalu kalian bisa cari aplikasi Clonapp Messenger dengan cara mengetikanya di kolom pencarian. Pastikan logo serta nama aplikasi sama seperti yang kami contohkan.

Instal aplikasi tersebut sampai selesai dan selanjutnya pilih opsi BUKA untuk menjalankan aplikasi Clonapp Messenger.

2. Saat pertama kali membuka aplikasi Clonapp Messenger akan dihadapkan oleh 3 permintaan izin, semua permintaan tersebutkan harus di izinkan agar bisa berfungsi dengan baik.

Izinkan Clonapp Messenger untuk mengakses foto, media dan file di perangkat? Pilih opsi IZINKAN.

3. Selanjutnya ada permintaan izin dari aplikasi Clonapp Messenger untuk bisa melakukan dan mengelola panggilan telepon? Silahkan pilih opsi IZINKAN.

4. Ada juga pemintaan agar aplikasi Clonapp Messenger untuk mengakses lokasi perangkat? Ini nanti akan berkaitan dengan Maps, pilih opsi IZINKAN.

5. Setelah memberikan 3 izin maka akan terlihat tampilan utuh aplikasi Clonapp Messenger, pada kondisi ini kalian pilih menu Clonapp Messenger.

6. Akan terlihat kode batang atau barcode, ini nantinya akan kita koneksikan dengan WhatsApp Web. Yang harus dipastikan adalah tanda centang pada Keep me signed in harus tercentang dan sampai disini konfigurasi hp penyadap sudah selesai.

7. Sekarang saatnya meminjam hp target, setelah berhasil meminjam dengan alasan tertentu kalian langsung saja membuka aplikasi WA lalu pilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

8. Lanjut pilih opsi WhatsApp Web.

9. Akan ditampilkan Pindai Kode.

10. Ambil hp penyadap dan arahkan Pindai Kode tersebut ke barcode pada hp penyadap.

11. Setelah proses Pindai Kode selesai maka pada aplikasi Clonapp Messenger akan menampilkan chat dari hp target dan berikut penampakanya.

Hasil yang didapat di atas sama persis seperti proses penyadapan yang terjadi pada browser hanya saja menggunakan aplikasi khusus seperti ini jauh lebih baik dengan berbagai kelebihanya.

Sudah ada dua pilihan cara menyadap WhatsApp yang kami contohkan, saatnya kalian menentukan mau menggunakan cara pertama atau cara kedua. Pastikan mencoba semuanya agar bisa menentukan mana yang terbaik dan paling cocok untuk kalian.

Apakah Harus Selalu Melakukan Pindai Barcode?

Tidak, jika opsi Keep Me Signed In atau Tetap Masuk yang berada di bawah barcode sudah tercentang, hal ini juga berlaku pada browser.

Kenapa Harus Pindai Barcode Lagi Padahal Keep Me Signed In Sudah Tercentang?

Hal ini terjadi karena ketika menggunakan aplikasi Clonapp Messenger yang sudah terhubung ke WA Web saat ingin keluar dari aplikasi kalian menekan tombol back.

Seharusnya jika ingin keluar atau menutup aplikasi tersebut cukup dengan menekan tombol home saja.

Apakah Ketika HP Di Restart atau Dimatikan Harus Memindai Barcode lagi?

Tidak, dengan syarat pilihan Keep Me Signed In Sudah Tercentang sebelum proses memindai barcode dilakukan.

Kenapa Muncul Informasi Trying To Reach Phone?

Hal tersebut terjadi karena posisi hp yang di sadap dalam posisi tidak terkoneksi ke internet, bisa karena tidak ada sinyal, berada di jaringan yang lambat, paket data tau wifi di nonaktifkan dan bisa juga hp target sedang tidak aktif.

Untuk persoalan ini kita tidak perlu khawatir karena ketika hp target sudah terhubung ke internet proses koneksi aplikasi Clonapp Messenger ke hp target akan tehubung kembali dan kalian bisa kembali melihat semua percakapan WhatsApp si target.

Cara Menghilangkan & Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp (WA) Web Di HP Target

Hal paling penting dalam menyadap WA iyalah harus dilakukan dengan hati-hati, cepat dan tidak meninggalkan jejak.

Fokus pada meninggalkan jejak disini, setiap ada yang menggunakan fitur WhatsApp Web maka akan ada sebuah notifikasi yang muncul pada layar hp target.

Dimana adanya notifikasi tersebut menjadi ancaman bagi penyadap, maka dari itu notifikasi WA Web harus di nonaktifkan agar target tidak tahu jika WhatsApp nya sedang di sadap.

Tampilan untuk mematikan notifikasi kemungkinan berbeda pada setiap hp tapi runtutanya tetap sama. Simak baik-baik caranya dibawah ini agar kalian berhasil dalam menonaktfikan notifikasi WhatsApp Web di hp target untuk selama-lamanya.

1. Pada hp target kalian bisa masuk ke menu Setelan atau Seting dan pilih menu Aplikasi Terinstal.

2. Kalian akan melihat banyak aplikasi di situ termasuk aplikasi bawaan hp, cari aplikasi WhatsApp dan pilih aplikasi tersebut jika sudah ketemu.

3. Ketika masuk ke konfigurasi aplikasi WhatsApp, scroll ke bawah dan masuk ke menu Notifikasi.

4. Scroll ke bawah lalu pilih opsi menu Notifikasi Lain.

5. Pada bagian Notifikasi Lain ada menu Tampil Notifikasi yang kondisinya masih aktif, sekarang kita nonaktifkan.

Setelah di nonaktifkan maka semua notifikasi yang terkait dengan WA tidak akan muncul lagi seperti WhatsApp Web Sedang Aktif ataupun WhatsApp Web aktif di perangkat lainya.

Hingga tahap ini proses penyadapan yang dilakukan kalian seharusnya sudah sukses tanpa di ketahui oleh target, jika si target tidak menyadari hal ini maka sudah tentu kegiatan penyadapan bisa berlangsung selamanya dan kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan.

Cara Menyadap Chat WhatsApp (WA) Dengan Email Gmail

Untuk mendapatkan semua data WhatsApp baik itu percakapan, gambar, video, audio, dokumen dan file lainya dimana data-data tersebut bisa kita miliki secara utuh maka ada metode lain yang harus dilakukan.

Cara ini sangat berbeda dari 2 cara menyadap sebelumnya. Teknik ini menggunakan kuota internet yang cukup besar atau malah sangat besar karena tergantung dari banyaknya data yang dimiliki oleh target.

Dan sangat kami sarankan agar ketika melakukan proses penyadapan ini harus menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Contoh provider yang memiliki kualitas internet yang baik bisa menggunakan dari Telkomsel ataupun XL tetapi ini bukan patokan karena di posisi kalian berada.

Bbisa saja provider Tri atau Indosat atau Smartfren yang memiliki koneksi yang lebih bagus jadi sesuaikan dengan lokasi kalian berada.

Berikut ini tahapan yang harus kalian lakukan dan pastikan kalian menggunakan koneksi internet yang cepat serta stabil (sangat disarankan).

1. Pertama pinjam hp target lalu buka aplikasi WhatsApp dan pilih Titik Tiga yang ada di pojok kanan atas.

2. Langkah selanjutnya pilih menu Setelan.

3. Lanjut pilih menu Chat.

4. Selanjutnya pilih opsi menu Riwayat Chat.

5. Pastikan kalian memilih menu Ekspor Chat.

6. Disini kita akan memilih chat dengan siapa yang akan kita sadap, proses ini hanya bisa dilakukan perorangan. Atau pilih chat yang dicurigain banyak menyimpan informasi.

7. Agar semua chat terhadap orang yang dipilih bisa kita ketahui dengan lengkap maka kalian harus memilih opsi SERTAKAN MEDIA. Media disini ya berupa gambar, video, audio, text chat, dokumen dan file lainya.

8. Ada pilihan Kirim Chat Via…. silahkan pilih opsi Gmail.

9. Pada tahap ini semua data-data chat dari orang yang kita sadap akan ditampilkan per item, untuk pengirim atau Dari bisa secara default menggunakan email orang yang kita sadap. Email kepadanya tujukan ke email kalian sendiri.

Setelah selesai menentukan alamat email yang akan menerima pesan tersebut, langkah selanjutnya kalian bisa memilih ikon Send untuk mengirimkan semua data-data chat.

Sampai tahap ini semua data-data terkait chat yang dipilih tadi sudah menjadi milih kalian sebagai penyadap dan nanti hanya tinggal membuka email yang masuk saja.

10. Setelah berhasil mengirim semua data-data WhatsApp, selanjutnya adalah kalian harus menghapus jejak pengiriman data tersebut. Pada aplikasi Gmail silahkan pilih menu Strip Tiga.

11. Lakukan scroll ke bawah lalu pilih menu Terkirim.

12. Cari email yang susdah dikirim tadi dan jika sudah ketemu tekan agak lama pada email tersebut.

13. Akan terlihat menu baru dibagian atas, nah pada kondisi ini pilih menu Tong Sampah. Untuk menghapus semua riwayat pesan yang dikirim.

Selanjutnya hanya tinggal mengecek email yang masuk pada email tujuan atau kepada. Di situ akan terlihat pesan yang dikirm dan sekarang kalian mendapatkan semua data-data dari orang yang di sadap.

Bahkan pesan teks 1 minggu yang lalu bisa kalian baca dengan seksama, kalian juga bisa melihat data lainya seperti video, gambar, dokumen dll.

Semua keuntungan tersebut hanya bisa di dapatkan dengan cara ekspor chat. Tetapi yang kita dapatkan hanya data dari orang yang kita pilih saja.

Apakah Bisa Melakukan Ekspor Chat Lebih Dari Satu Orang Dalam Satu Waktu?

Tidak bisa, karena di takutkan data yang dikirim jumlahnya melebihi kapasitas pengiriman. Jadi hanya bisa mengirim satu pesan chat saja dan mengulangi langkah yang sama jika ingin mengirim pesan lainya.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Ada Pesan WhatsApp (WA) Masuk Dan Belum Di Baca Oleh Target?

Jangan sekali-kali membaca pesan WhatsApp yang belum di baca oleh target, jika ini dilakukan maka posisi kalian tetap aman.

Lain cerita jika kalian sengaja membaca pesan yang belum dibaca target, bisa jadi itu akan menimbulkan rasa tidak yaman pada target apalagi jika target curiga dan merasa sedang di mata-matai.

Sudah praktek tutorial cara sadap WA diatas, rumit! sepertinya tidak terlalu sulitkan untuk membajak sebuah akun WhatsApp, hanya dibutuhkan hp target saja, tidak perlu dicuri cukup dipinjam beberapa menit, jika suami istri tentu tidaklah terlalu sulit.

Ok seperti panjang lebar kami membahas mengenai cara sadap WhatsApp dan kami sarankan agar cara ini hanya dilakukan ketika memang sangat dibutuhkan untuk hal yang positif atau membongkar kejahatan.

Silahkan share tutorial ini ke jika dirasa bermanfaat, dan selalu gunakan dengan hati-hati dan bijak, karena memang ini menyangkut ranah abu-abu.

Category:
Tips dan Trik