Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Cara Menggunakan HTTP Injector IndosatMungkin sebagian dari pembaca postingan ini sudah tau apa itu HTTP Injector, yaitu aplikasi untuk menggunakan internet gratis.

Namun, mungkin banyak dari kalian yang masih bingung bagaimana cara menjalankan aplikasinya setelah sana sini sudah coba searching caranya.

Khusus postingan kali ini, KuotaMedia akan memberikan tutorial cara menggunakan HTTP Injector Indosatmengenai provider lainnya, kamu bisa cek dipostingan kami lainnya mengenai HTTP Injector. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung masuk ke pembahasan!

Apa itu HTTP Injector dan Apa saja Kegunaannya

Sebelum kita masuk pada bagaimana cara menggunakan HTTP Injector, kita bahas dulu apa itu HTTP Injector.

HTTP Injector adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengakses internet gratis tanpa batas dengan membuat pengaturan-pengaturan tertentu sesuai provider yang kamu gunakan, tanpa harus menggunakan SSH seperti aplikasi serupa lainnya.

HTTP Injector memungkinkan kamu menggunakan server dari luar lalu secara bebas mengakses berbagai situs, termasuk situs yang diblok lho.

Kedengarannya menyenangkan dan menguntungkan bukan? Tapi, meskipun kelebihannya membuat kamu tergoda untuk download, aplikasi HTTP Injector juga punya beberapa kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan.

Aplikasi ini termasuk ilegal dan membuat rugi operator karena banyak yang akhirnya beralih menggunakan aplikasi ini sehingga menurunkan jumlah pengguna kuota operator berbayar.

Selain itu, aplikasi ini juga “mencuri” informasi dan mengambil celah dari operator sehingga jika sampai ketahuan bisa menyebabkan pelanggaran dengan tuduhan cyber crime. Jadi, harus ekstra hati-hati.

Kelebihan dan Kekurangan HTTP Injector

Meskipun demikian, kamu perlu tau apa saja kelebihan dan kekurangan HTTP Injector untuk mengetahui worth it atau tidaknya download dan install aplikasi ini di hape android.

Yuk, kita bahas satu persatu kelebihan dan kekurangannya. Pertama-tama, yang akan kita bahas adalah kelebihan HTTP Injector supaya kamu tau mengapa kamu harus download aplikasi ini, yaitu:

  • Gratis internet tanpa batasan waktu selama 24 jam penuh
  • Pengguna dapat menggunakan server dari luar negeri
  • Tidak membutuhkan akun SSH untuk menjalankan aplikasinya
  • Pengaturan yang lebih mudah dan sederhana dibandingkan aplikasi serupa lainnya
  • Memungkinkan penggunanya mengakses situs-situs yang diberi tanda “internet positif” oleh pemerintah

Secara umum, itu tadi adalah beberapa kelebihan dari HTTP Injector yang patut jadi bahan pertimbangan. Meskipun memiliki kelebihan-kelebihan tersebut, ada beberapa kekurangan yang dimilikinya, yaitu:

  • Seringkali terjadi disconect secara tiba-tiba dengan sendirinya sehingga kamu harus membuat pengaturan lagi dan jadi terkesan tidak praktis
  • Kerugian yang kedua lebih dirasakan oleh para provider internet daripada pengguna karena dengan adanya HTTP Injector, jumlah orang yang membeli kuota internet juga akan berkurang
  • Keamanan berselancar dan privacy tidak terjamin. Karena menggunakan server dari luar, privasi dan keamanan kamu saat mengakses media sosial dan situs penting lainnya tidak terjamin.
  • Membawa masalah serius yaitu kasus pidana. Menggunakan aplikasi ini termasuk dalam tindakan ilegal, jika ketahuan oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan, kamu bisa saja mendapat tindak pidana atas tuduhan cyber crime

Risiko menggunakan HTTP Injector

yaitu:

  • Berisiko kena tuduhan cyber crime jika ketahuan. Loh, kok bisa? Bisa! karena cara kerja HTTP Injector memanfaatkan “celah” dari operator makanya termasuk ilegal dan bahaya kalau ketahuan.
  • Karena menggunakan server dari luar, keamanan sekaligus privasi kamu saat berselancar di dunia maya tidak akan terjamin.
  • Meskipun pengaturannya tidak begitu ribet, tapi seringkali HTTP Injector akan secara tiba-tiba disconnected saat sedang digunakan. Kamu harus buat pengaturan lagi setiap terjadi yang namanya disconnected tiba-tiba.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel dengan mudah dan sederhana, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan dahulu sinyal internet kamu kuat agar proses download dan install aplikasi bisa berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan.
  2. Download aplikasinya di Play Store lalu install di hape Android kamu. Proses download dan isntalasi sangat bergantung pada kecepatan koneksi internet kamu. Jika cepat, biasanya tidak akan memakan waktu lebih dari semenit, bahkan kurang. Namun jika koneksi sedang lemot atau buruk, proses instalasi biasanya bisa sampai lebih dari setengah jam.
  3. Jika sudah install aplikasinya, buka aplikasinya yang sudah terinstall tersebut melalui hape kamu. Nanti kamu akan diarahkan ke halaman utama.
  4. Pengaturan yang pertama kali diatur yaitu Payload yang berada di sebelah pojok kiri atas. Pada halaman Payload, masukan bug atau config di bagian Host yang disesuaikan dengan provider yang digunakan. Kamu bisa download config http injector Telkomsel di Google. Setelah didownload,  klik import di bagian kanan atas menu.
  5. Jika sudah mengatur bagian Host, selanjutnya atur bagian SSH. Jika kamu belum memiliki akun SSH, kamu harus membuatnya dulu. Untuk pembuatan akun SSH gratis, kamu bisa mengunjungi situs fastssh.com. Di sana kamu akan mendapatkan akun SSH sekaligus membuat username dan password yang akan berguna untuk pengaturan HTTP Injector.
  6. Jika sudah berhasil mendaftarkan akun SSH, masukan SSH yang sudah kamu buat. Pada bagian Port, masukkan kode 443. Selanjutnya isi username dan password sesuai dengan yang kamu daftarkan pada akun SSH di situs fastssh.com tadi.
  7. Jika sudah diatur semuanya, selanjutnya kamu bisa langsung klik start/mulai. 
  8. Tunggu hingga HTTP Injector berhasil terkoneksi. Jika semua pengaturan yang kamu masukkan sudah tepat, HTTP Injector akan langsung terkoneksi. Namun jika ada pengaturan yang salah atau terjadi error, HTTP Injector akan lama bereaksi.
  9. Pastikan lagi semuanya sudah diatur dengan benar jika masih terjadi error atau gangguan.
  10. Jika berhasil, HTTP Injector akan terkoneksi dan bisa kamu cek pada bagian task bar hape kamu.

Catatan: Seringkali HTTP Injector bisa disconnect sendiri, hal yang harus kamu lakukan adalah menganalisis masalahnya dan cek apakah sinyal kamu lancar atau cek pengaturan Payloadnya lalu klik start/mulai seperti cara di awal.

Memang sedikit ribet tapi mengingat kemudahan yang didapat, hasilnya sebanding.

Cara Menggunakan HTTP Injector XL

Setelah memahami apa itu HTTP Injector dan bagaimana untung dan ruginya menggunakannya, saatnya kita bahas mengenai download aplikasinya.

Tentu untuk menjalankan aplikasinya kamu harus lebih dahulu download apikasinya. Berikut langkah-langkah sederhananya:

  • Pada tutorial kali ini akan ditujukan untuk pengguna android. Maka, pertama-tama kamu buka aplikasi Play Store lalu ketik di kolom pencarian atau seacrh bar menggunakan kata kunci http injector lalu klik search. 
  • Pilih hasil pencarian yang paling akurat, biasanya letaknya paling atas. Download dan install aplikasinya.
  • Pastikan kuota internet kamu masih tersedia dan koneksi internet kamu lancar supaya proses instalasi bisa berjalan dengan cepat

Download Config XL

Sebelum kamu bisa menjalankan aplikasinya di smartphone kamu, ada hal lainnya yang perlu kamu download juga selain aplikasinya, yaitu config.

Config akan kamu butuhkan ketika membuat pengaturan pada HTTP Injector. Config ini harus kamu download sesuai dengan operator yang kamu gunakan. Untuk pengguna XL kamu bisa search di Google dengan keyword “download config XL”.

Download hingga selesai dan buka pada saat kamu membuat pengaturan HTTP Injector di smartphone kamu. Untuk penggunaannya, nanti akan dibahas pada subtopik selanjutnya setelah ini.

Nah, jika kamu sudah download aplikasi HTTP Injector dan Config XL saatnya kamu jalankan aplikasinya. Cara menggunakan HTTP Injector XL, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

  • Buka aplikasi HTTP Injector yang sudah kamu download tadi lalu klik tanda titik tiga di sebelah kanan atas kemudian import lalu pilih folder tempat menyimpan config XL tadi.
  • Jika config XL sudah berhasil diimport, langsung klik Start/Mulai
  • Jika tidak terjadi kendala, HTTP Injector akan tersambung lalu kamu sudah bisa menikmati berselancar gratis dengan HTTP Injector.

Catatan: Pastikan ketika menggunakan HTTP Injector, pulsa dan kuota internet kamu dalam keadaan kosong atau 0 untuk mengetahui kalau aplikasinya memang berjalan. Selain itu, jika kamu masih memiliki kuota internet atau pulsa, pulsa dan kuota internet kamu akan langsung habis.

Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat

Sebelum menggunakan aplikasinya, ada dua hal yang perlu kamu siapkan dulu, yaitu:

  • Download Aplikasi HTTP Injector di Play Store

Bagi pengguna Android, kamu harus download dulu aplikasinya di Play Store kemudian install aplikasinya di hape kamu.

Saat download dan install aplikasinya, pastikan juga kalau memori penyimpanan kamu masih tersedia dan jaringan serta kuota internet kamu masih cukup supaya proses downloadnya bisa cepat dan lancar. Jika sudah berhasil diinstall, persiapkan hal yang satunya lagi.

  • Download Config Indosat

Config akan kamu butuhkan ketika nanti akan menjalankan aplikasinya. Menggunakan config mempermudah kamu menjalankan aplikasi HTTP Injector tanpa perlu menggunakan SSH.

Mengenai cara downloadnya, kamu tinggal Google dengan menggunakan kata kunci “download config Indosat” lalu klik cari.

Ada banyak website yang membagikan link Config untuk semua operator, termasuk Indosat. Oh, ya saat kamu download config Indosat, sangat dianjurkan untuk menamai foldernya supaya nanti kamu tidak kesulitan mencari-cari di mana kamu menyimpan foldernya.

Jika sudah download HTTP Injector dan Config XL, sekarang cara menggunakannya. Cara menggunakan HTTP Injector Indosat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi HTTP Injector yang tadi sudah kamu install
  2. Selanjutnya kamu harus import config XL. Caranya yaitu dengan mengeklik titik tiga yang letaknya di sebelah kanan atas layar hape kamu. Klik pada menu import lalu pilih folder config Indosat yang foldernya sudah kamu namai.
  3. Tunggu hingga proses import selesai, lalu klik Start/Mulai untuk mulai menjalankan HTTP Injector.
  4. Jika berhasil, akan ada informasi di Log bar hape kamu “connected”, yang artinya hape kamu sudah terkoneksi dengan HTTP Injector.
  5. Selanjutnya, kamu sudah bisa berselancar gratis ke situs-situs yang kamu inginkan

Sebelum kamu menggunakan aplikasinya,  pastikan dulu kalau kuota internet dan pulsa kamu kosong untuk memastikan bahwa HTTP Injector benar-benar bekerja.

Jika kamu masih punya pulsa dan kuota internet, kemungkinan besar kuota dan pulsa kamu akan hangus atau habis. Jadinya malah sayang, kan.

Cara Menggunakan HTTP Injector AXIS

Sebelum kamu menggunakan dan menjalankan aplikasinya, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan terlebih dahulu, yaitu:

  • Download HTTP Injector

Pertama-tama, tentu kamu harus download dulu aplikasinya. Khusus pengguna hape android, kamu bisa download aplikasinya di Play Store lalu ketik kata kunci “http injector” pada search bar halaman utama Play Store.

Saat hasilnya muncul, pilih yang paling sesuai dengan kata kunci (biasanya paling atas), lalu klik install.

Pastikan kuota internet kamu masih ada dan sinyal kamu lancar supaya proses instalasi berjalan dengan cepat dan lancar. Lama proses instalasi tergantung dari kuota dan kualitas jaringan yang kamu gunakan.

Jika sudah selesai terinstall dengan baik, tunggu dan jangan buat pengaturannya terlebih dahulu. Masih ada proses selanjutnya yang harus dilakukan.

  • Download Config AXIS

Proses kedua, download config AXIS. Config dibutukan ketika membuat pengaturan aplikasi, disesuaikan dengan jenis provider yang kamu gunakan.

Untuk mendapatkan config AXIS, kamu bisa download dulu. Jika bingung bagaimana caranya, kamu bisa menggunakan bantuan Google dengan menggunakan kata kunci “download config AXIS”.

Ikuti proses downloadnya sampai selesai. Biasanya prosesnya tergantung dari kualitas jaringan dan status kuota internet yang kamu gunakan. Jika sudah selesai, pastikan kamu menyimpannya di folder yang mudah ditemukan.

Kami sarankan foldernya kamu namai supaya nanti mudah ketika dicari lagi saat dibutuhkan. Selanjutnya, masuk ke tahap yang terakhir.

Jika semua hal-hal yang perlu disiapkan sudah dilakukan semuanya, saatnya kita membahas mengenai bagaimana cara menggunakan HTTP Injector AXIS. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, buka aplikasi HTTP Injector yang sebelumnya sudah kamu download
  • Import config AXIS yang sudah kamu download sebelumnya dengan mengeklik titik tiga di sebelah kanan atas lalu pilih folder tempat kamu menyimpan config AXIS lalu klik start/mulai
  • Jika sudah benar, maka HTTP Injector akan terkoneksi. Informasinya akan muncul di log bar hape kamu.
  • Jika sudah terkoneksi, kamu sudah bisa mengakses internet secara gratis.

Langkah-langkah ini tergolong mudah dan singkat karena hanya memerlukan config tanpa perlu membuat pengaturan akun SSH lagi sehingga lebih cepat dan praktis.

Cara Menggunakan HTTP Injector Tri

Bagi kamu pengguna provider Tri dan ingin menikmati internet gratis dengan menggunakan HTTP Injector, di sini kami akan beritahu caranya. Langkah-langkah yang harus kamu lakukan yaitu sebagai berikut:

  • Pertama-tama, download dan install dulu aplikasi HTTP Injector di Play Store. Cara downloadnya mudah, yaitu dengan membuka aplikasi Play Store dari hape Android kamu lalu ketik keyword “http injector” pada search bar yang ada di bagian atas halaman utama. Setelah hasil pencarian muncul, tap aplikasinya lalu klik install.
Download HTTP Injector

Catatan: Perlu diperhatikan juga bahwa sinyal internet kamu harus lancar dan stabil agar proses instalasi selesai dengan cepat. Biasanya jika lancar, tidak akan memakan waktu sampai satu menit. Namun jika sinyal kamu tidak lancar atau lemot, maka bisa sampai setengah jam atau bahkan lebih.

  • Kedua, jika aplikasi HTTP Injector sudah terinstall dengan baik, buka langsung aplikasinya. Untuk bisa menggunakannya, harus buat dulu beberapa pengaturan. Pengaturan pertama yang harus diatur yaitu payload yang letaknya berada di sebelah pojok kiri atas.
  • Langkah ketiga, masukkan bug atau config injector pada host. Untuk mengetahui config injector atau bug, kamu bisa Google dahulu, ada banyak informasi mengenai kode bug provider Tri. Setelah memasukkan bug, beri tanda centang pada User Agent, Keep-Alive dan Split. Kamu juga bisa memilih GET dan Inject
  • Setelah memasukkan bug dan memberi tanda centang, kamu juga harus memasukkan proxy sesuai dengan jenis provider yang digunakan. Untuk pengguna Tri, masukkan kode proxy: 10.4.0.10:3128. Setelah itu langsung saja klik Membuat Payload
  • Setelah membuat pengaturan pada bagian Payload, selanjutnya yang harus dilakukan yaitu mengisi akun SSH. Untuk membuat akun SSH secara gratis, kamu bisa langsung mengunjungi situs fastssh.com.
  • Setelah membuat akun SSH di situs yang tadi disebutkan, masukkan host yang tadi kamu buat di situs fastssh.com. Pada bagian Port, isi dengan kode 443. Pada tahapan akhir, masukan username dan password akun SSH yang kamu buat tadi. Setelah itu langsung klik mulai. 
  • Tunggu hingga muncul pemberitahuan bahwa http injector sudah tersambung. Jika semua pengaturan sudah kamu atur dengan benar, maka prosesnya tidak akan mengalami kendala dan bisa cepat. Jika sudah ada informasi “connected” maka internet gratis dengan HTTP Injector sudah bisa kamu nikmati.

Itulah penjelasan dari kami mengenai tutorial sederhana mengenai cara menggunakan HTTP Injector Tri yang sebenarnya sangat mudah.

Meskipun terkesan mudah, namun bagi kamu yang tidak terbiasa atau tidak paham dengan pengaturannya akan merasa kesulitan, khususnya pada bagian membuat akun SSH.

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator

Nah, jika sudah download aplikasi dan juga confignya, selanjutnya kamu hanya perlu menjalankan aplikasinya. Cara menggunakan HTTP Injector semua operator cukup mudah dan tidak ribet. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi HTTP Injector di smartphone kamu
  2. Pada halaman utama, klik simbol titik tiga pada bagian kanan atas monitor. Klik import lalu pilih folder config yang sebelumnya sudah kamu download dan beri nama lalu tekan OK.
  3. Jika sudah berhasil diimport, kamu langsung klik Start/Mulai yang letaknya di bagian bawah monitor
  4. Tunggu sampai HTTP Injector berhasil terkoneksi. Untuk mengetahuinya kamu bisa cek di log bar hape kamu. Jika berhasil, akan muncul informasi “connected”.
  5. Kamu sudah bisa menikmati internet gratis dengan HTTP Injector

Penting: Untuk memastikan HTTP Injector benar-benar berfungsi, pastikan kuota internet dan pulsa kamu kosong. Jika ketika menggunakan HTTP Injector kamu masih memiliki pulsa dan kuota internet, nanti akan langsung habis.

Demikian tutorial cara menggunakan HTTP Injector Indosat bagi kamu yang penasaran dan belum paham mengenai caranya.

Pastikan kamu juga sudah paham akan risikonya ketika memilih tetap menggunakan HTTP Injector. Saran saya, gunakan HTTP Injector saat sedang kepepet supaya tidak kecanduan menggunakan internet gratis karena bisa merugikan para provider internet yang ada.

Category:
Tips dan Trik