2+ Cara Masuk Grup WhatsApp Tanpa Admin Dan Link

Apakah bisa masuk grup WhatsApp tanpa admin dan link? Biasanya ini terjadi jika di grup WA tersebut terdapat manfaat dan sialnya tidak ada slot untuk member baru, jikapun ada akan cukup ketat seleksi agar diterima masuk oleh admin grup.

Bisa jadi jika grup WhatsApp yang kalian kepoin memang memiliki informasi berharga yang pastinya sangat berguna bagi kamu. Untuk itulah sobat ingin masuk sebuah grup WhatsApp bahkan tanpa admin grup WA tersebut.

Cara sesuai judul diatas bisa digunakan untuk kalian yang mungkin saja ingin masuk sebagai orang baru atau untuk kalian yang telah dikeluarkan oleh admin grup dan bisa juga untuk kalian yang tanpa sengaja keluar dari grup baik di sengaja maupun tidak.

Dalam sebuah grup WhatsApp sudah kita ketahui semua jika admin grup WA adalah orang yang paling berkuasa karena memiliki kemampuan untuk mengendalikan grup secara totalitas tanpa bisa di intervensi oleh anggota grup dengan cara apapun.

Admin grup WA sendiri sebenarnya adalah seorang anggota grup WhatsApp yang diberi wewenang lebih dan naik pangkat dari anggota menjadi admin. Jumlah dari admin grup sendiri bisa lebih sedikit atau sama dengan anggota grup WhatsApp.

Kemampuan yang paling mengerikan dari admin grup WA yaitu dia bisa menghentikan seorang admin grup yang sebenarnya adalah orang yang membuat grup tersebut.

Apakah Bisa Masuk Grup WhatsApp Tanpa Bantuan Admin & Link

Tidak bisa, tips secara fakta hanya ada 2 celah masuk ke grup WA, yaitu dengan bantuan admin grup WA ataupun menggunakan invite link grup .

Jika ada cara lain yaitu menggunakan barcode dan sayangnya kalian sama sekali tidak bisa masuk ke grup tanpa tanpa bantuan admin, link dan barcode.

Namun ada beberapa celah yang bisa dilakukan atau trik agar bisa masuk tanpa admin, yakni dengan menggunakan link invite grup WA, diman celahnya? silahkan disimak. Inilah cara untuk masuk dan menambah anggota grup WhatsApp tanpa admin

Bagaimana Cara Menambah Anggota Grup WhatsApp (WA)

Hak untuk menambahkan anggota grup WhatsApp adalah sebuah kewenangan dari admin grup dan anggota lainya hanya bisa mengusulkan saja.

Tentunya admin grup WA juga tidak serta merta menyetujui, harus ada informasi dulu atau profil yang harus di ketahui. Hal tersebut perlu dilakukan setidaknya untuk melihat kesamaan antara grup dan calon anggota.

Perlakuan ini seharusnya berlaku untuk semua calon anggota agar tidak ada masalah di belakang hari dan akan berbeda ceritanya jika calon anggota adalah orang yang sudah di kenal. Inilah Cara Menambah Anggota Grup WhatsApp

1. Masuk ke aplikasi WA dan pilih grup WhatsApp yang mau ditambah anggotanya.

2. Setelah masuk ke dalam grup kamu bisa memilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

3. Terdapat beberapa opsi pilihan, pilih saja Info Grup untuk masuk ke informasi grup.

4. Ketika sudah masuk ke informasi grup, kamu bisa scroll ke bawah hingga ketemu pilihan Tambah Peserta dan pilih opsi tersebut.

5. Cari nama yang akan dimasukan ke dalam grup bisa dengan melakukan scroll ke bawah atau menggunakan fitur pencarian dan jika sudah ketemu pilih nama tersebut.

6. Nama yang sudah di pilih akan memiliki tanda centang, selanjutnya kamu bisa pilih tanda Centang di pojok kanan bawah.

7. Sampai di situ maka proses menambahkan anggota grup sudah selesai dan untuk melihat berhasil tidaknya bisa dengan cara masuk ke info grup.

Sesorang yang dimasukan ke dalam grup WhatsApp akan menerima sebuah notifikasi di hp yang bersangkutan jika dia sudah masuk ke grup tersebut dan dia sudah bisa berinteraksi serta mendapatkan info-info yang masuk ke dalam grup.

Anggota baru tersebut juga bisa melihat info grup dimana dia akan melihat media, bisa melihat siapa saja angggota grup dan juga bisa mengetahui admin grup.

Kekurangan Grup WhatsApp Bagi Anggota Grup Yang Baru

1. Hal yang paling tidak mengenakan adalah saat kita baru masuk kesebuah grup maka kita tidak bisa melihat percakapan chat, foto, video, audio ataupun dokumen pada saat sebelum kita masuk grup.

2. Anggota grup WA sangat lemah posisinya karena bisa sewaktu-waktu di keluarkan dari grup

Nah biasanya untuk menambah anggota grup tanpa admin sendiri seringkali menggunakan cara dibawah ini, yakni dengan menggunakan invite link grup yang diperoleh dari admin grup WA.

Cara Menambah Anggota Grup WhatsApp (WA) Melalui Link

Bagaimana cara masuk grup tanpa admin? nah cara ini yang sebenernya bisa digunakan sebagai celah paling besar untuk digunakan, untuk penjelasanya akan mimin jelaskan dibawah.

Kami akan mencontohkan mengirimkan link ke Adi, pada tutorial di atas Adi sudah masuk ke grup tapi kali ini sudah keluar grup, inilah cara menambah anggota grup WhatsApp melalui link invite.

1. Masuk ke dalam grup WhatsApp lalu pilih nama grup yang ada di posisi atas.

2. Setelah masuk ke informasi grup bisa scroll ke bawah dan pilih opsi Undang Via Tautan (link).

3. Pilih opsi Salin Tautan nantinya bisa kamu paste ke beberapa anggota ataupun langsung di paste ke dalam grup.

4. Kembali ke halaman chat lalu pilih opsi icon Kirim Pesan di bagian kanan bawah.

5. Pilih orang yang akan kita kirimkan link grup.

6. Secara otomatis akan masuk ke chat pribadi jadi langsung saja pilih icon Kirim  di pojok kanan bawah.

7. Pada tahap ini yang di buka adalah HP nya Adi dimana dia telah menerima link grup dari Admin yan bernama Andika, kita pilih Andika.

8. Di dalam chat pribadi sudah ada undangan untuk bergabung, langsung saja pilih opsi Bergabung Ke Grup.

9. Nah pada tahap ini si Adi akan mengetahui bahwa grup XL Comunitas di buat oleh Andika dan di dalam grup tersebut sudah ada anggota lainya yaitu Andika dan Big Bang. Lanjut pilih BERGABUNG KE GRUP.

10. Berikut ini penampakan dari grup XL Comunitas dimana sudah ada informasi pada bagian paling bawah yaitu Anda bergabung menggunakan tautan undangan grup ini.

Begitulah caranya membuat link tautan untuk mengundang calon anggota baru dan selanjutnya link tersebut tinggal di sebarkan saja ke orang-orang yang di perkirakan mau bergabung.

Celah Untuk Memanfaat Fitur Invite Link Agar Bisa Masuk Grup WhatsApp (WA) Tanpa Admin

Tentunya kita sebagai anggota meminta kepada admin untuk membuat link undangan grup WA, dengan alih alih ini kita bisa memasukan beberapa orang.

Sekarang sebagai anggota grup sudah bisa memasukan atau menambahkan calon anggota grup yaitu dengan menggunakan link. Dengan link yang sudah di buat admin maka link tersebut akan di teruskan ke anggota grup yang sudah bergabung.

Bisa juga admin grup WhatsApp yang memberikan link ke calon anggota. Sehingga bisa di katakan anggota grup menjadi kepanjangan tangan admin untuk menambah anggota.

Bisa saja link tersebut hanya di berikan ke anggota yang memang di beri mandat langsung oleh admin ataupun diberikan kepada seluruh anggota.

Apakah Anggota Grup Bisa Membuat Link Undangan?

Tentu saja tidak bisa, karena tidak memiliki kewenangan dalam merubah atapun membuat sesuatu dan hanya admin grup WhatsApp saja yang dapat membuat link.

Apakah Anggota Grup Bisa Membantu Admin Dalam Menambah Anggota Grup?

Bisa, cara membantu di sini bukan memilih orang lalu langsung dimasukan ke dalam grup, yakni dengan menyebarkan link undangan ke teman-teman anggota grup.

Pastinya harus memilih orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp dan memiliki kepentingan yang sama. Dengan tidak sembarangan memberikan link undangan diharapkan yang bergabung adalah orang-orang yang kompeten.

Sehingga pembahasan chat dalam grup masih sehat dan mereka dapat meramaikan grup dengan hal yang positif baik di dalam grup ataupun di luar grup dengan adanya kegiatan yang nyata.

Bagaimana Cara Menyebarkan Link Undangan Grup?

Banyak cara yang bisa digunakan contoh saja menyebarkan link dengan menggunakan aplikasi media sosial bisa langsung dari WhatsApp, Instagram, Facebook, SMS, Twitter.

Jika ingin menaruh link undangan di website atau di pasang pada baliho juga bisa wkwkw jadi bebas lah caranya.

Hanya saja harus dipastikan bahwa cara yang dilakukan itu tepat sasaran sehingga bisa menjaring orang-orang yang memiliki kepentingan yang sama.

Kenapa Tautan Undangan Sudah Disebar Namun Tetap Tidak Bisa Masuk Kedalam Grup?

Ini bisa saja terjadi jika kuota anggota grup sudah penuh, jika sudah penuh maka mustahil orang lain bisa masuk kedalam grup tanpa kick mengeluarkan anggota lain.

Berapa Jumlah Anggota WhatsApp Yang Bisa Di Tambahkan?

Sesuai dengan peraturan WhatsApp, untuk saat ini jumlah anggota grup dibatasi hanya bisa di huni oleh 256 anggota dan anggota disini sudah termasuk admin grup.

Berapa Jumlah Anggota Grup Yang Bisa Diangkat Menjadi Admin?

Untuk jumlahnya sendiri tidak terbatas jadi semua anggota grup bisa di angkat menjadi admin grup, tapi jika hal tersebut dilakukan maka kondisi grup pasti tidak akan kondusif.

Karena semuanya bisa melakukan apapun mulai dari menonaktifkan kepangkatan admin hingga mengeluarkan admin dari grup. Jabatan admin bukan sebuah pangkat untuk main-main karena cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Sehingga diharapkan hanya orang-orang yang berkompeten saja yang di angkat menjadi admin grup dan untuk jumlahnya sendiri bisa 3 atau 4 orang admin.

Jika butuh tutorial Cara Sadap WhatsApp (WA) mimin juga sudah buatkan tutorialnya. Begitulah cara masuk grup WhatsApp, dengan tanpa admin dan link serta trik tertentu maka sangat mustahil dengan masuk kedalam sebuah grup sob.

Semoga kalian paham dengan semua penjelasan yang kami sampaikan, silahkan share tutorial cara masuk grup WhatsApp tanpa admin dan link ini ke semua media sosial milik kalian. Bookmark juga KuotaMedia di browser kalian.

Category:
WhatsApp