X

Trik Paket Internet Tri Murah Terbaru

Kuotamedia.net |  Trik paket internet tri murah. Siapa sih yang tidak tahu dengan Provider Tri ? dengan segala kelebihannya banyak masyarakat Indonesia senang menggunakan paket internet dari provider Tri. Mulai dari kemudahan kartunya, pulsa yang irit dan juga murah, paket internet dengan harga yang miring dan terakhir yang banyak disukai anak muda yakni masa aktifnya yang lama membuat anda bisa bertahan tanpa harus isi pulsa.

Terutama untuk anda yang terbatas atau merasa kantong cekak karena paket internet yang selalu habis. Maka Tri menyediakan harga yang ramah di kantong para pengguna khususnya sasaran remaja dan juga masyarakat menengah kebawah. Sekarang ini ponsel memang sudah menjadi barang utama untuk komunikasi bahkan untuk bekerja. Tri mendukung ponsel agar lebih berfungsi lagi tanpa memandang objek pasar dalam kalangan tinggi.

Nah untuk anda yang sudah menunggu apa saja penawaran Tri untuk anda yang sedang bokek alias tidak memiliki uang. Anda bisa mendapatkan paket yang murah dan juga trik-trik ampuh untuk tetap bisa mengisi kuota internet anda. Trik Paket Internet Tri Murah ini beragam jenis dan programnya, mulai dari adanya paket harian 2GB Rp. 1500 Kartu Tri yang kini bangkit lagi setelah sempat menghilang dari menu pilihan *123#.

Trik Paket Internet Tri Murah Banyak Dicari

Trik Paket Internet Tri Murah memang banyak dicari orang, bukan hanya pengguna lama kartu Tri. Bahkan banyak masyarakat Indonesia yang pindah haluan ke Tri untuk bisa menikmati Trik Paket Internet Tri Murah tanpa harus boros mengeluarkan uang. Jika sudah berbicara gratis siapa sih yang tidak ingin ?

Nyatanya provider Tri selalu mendapatkan memberikan bocoran dan celah untuk anda menikmati trik Paket Internet Tri Murah tanpa harus memboroskan uang.  Jika anda bisa membayangkan bahkan anda bisa mendapatkan kutota 140 GB dengan harga yang miring dan tentu saja masa aktif yang lama. Beruntungkan anda menggunakan kartu Tri. Ingint ahu bagaimana ? nah berikut ini ulasanya.

Apa Itu MyTri dan Kegunaanya

Untuk anda yang belum tahu bahwa Tri sudah memiliki aplikasi canggih yang menuntun anda untuk mendapatkan trik Paket Internet Tri Murah maka anda harus memperhatikan penjelasan berikut ini. MyTri adalah website resmi dari Tri yang diperlukan untuk pendaftaran nomor Tri sesuai dengan tahapan dan juga ketentuan.

Jika anda sudah berhasil mendaftarkan nomor 3 pada website resmi MyTri tersebut maka anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama BimaTri dan menaruhnya di ponsel anda. Biasanya seringkali kode dial tidak berhasil digunakan, jangankan untuk memeriksa atau membeli paket internet. Bahkan kode dial seringkali tidak berlaku untuk mengecek pulsa yang umum dilakukan. Dengan kendala inilah BimaTri dan MyTri dihadirkan untuk mempermudah transaksi anda dengan Tri. Anda bisa mendapatkannya dengan mendownloadnya melalui AppStore atau pengguna iOs.

Namun setelah panjang lebar membahas apa sih manfaat atau kelebihan yang bisa didapatkan dari MyTri ? sebenarnya banyak sekali, mulai dari melihat berbagai program dan promo serta kerjasama, lebih mudah dalam membeli paket internet dan paket lainnya. Dan mendapatkan trik Paket Internet Tri Murah yang asik.

Bahkan tidak tanggung-tanggung anda bsia mendapatkan paket internet yang luar bisa besar dan jarang diberikan provider lainnya di jaman sekarang ini. Anda dapatkan melalui MyTri tersebut lumayan besar yaitu 140 GB. Dengan syarat kuota internet 15 GB saja anda bisa membayar dengan pulsa seharga 199 ribu.

Jangan lupa dengan bonus kuota yang didapatkan yaitu 90 GB untuk yang jaringan 4G LTE. Bagaimana dengan masa aktif yang ditawarkan ? anda harus ingat bahwa Tri memiliki masa aktif yang lama yaitu 1 bulan. Dengan waktu 24 jam atau tanpa di bagi-bagi seperti provider lainnya.

 Trik Mendapatkan Paket Internet Tri Murah

Harus anda ketahui bahwa mendapatkan yang gratis tidak akan mudah, begitupun dengan Trik Paket Internet Tri Murah yang tidak akan mudah dilakukan. Namun jangan putus asa dulu dan takut tidak mendapatkannya. Jika anda sudah terbiasa menggunakan aplikasi BimaTri atau pun MyTri pasti anda lebih tahu untuk dapat kuota gratis dari Tri. Bagaimana caranya ?

  • Langkah pertama adalah anda harus membuka website MyTri dan memiliki akun. Biasanya simpel saja, cukup dengan email dan juga nomor ponsel Tri anda maka anda bisa mendapatkannya. Selain itu anda harus set password untuk login. Anda bisa mendownload aplikasi BimaTri di Android atau appstore untuk mempermudah
  • Untuk saat ini pengguna tidak bisa mendaftarkannya melalui MyTri namun bisa mendaftarkan melalui aplikasi BimaTri ataupun mengirim SMS dengan format. ketik SMS Planet3 dan kirim ke 333, kemudian anda akan menerima SMS balasan yang berisi sandi baru. Dari sana menjadi tanda anda untuk bisa menilai apakah nomor anda sudah terdaftar atau belum
  • Kemudian mendaftar kembali melalui aplikasi dengan password dan nomor ponsel 3 yang anda miliki
  • Setelah itu kunjungi http://internet.tri.co.id.
  • Kemudian login dengn menggunakan akun yang telah anda dengan passwordnya
  • Setelah and melakukan login, maka selanjutnya carilah menu 4G packs pada halaman utama website tri.
  • Masuk ke cara selanjutnya yakni pilih paket murah yang ingin anda beli. contohnya adalah untuk membeli paket yang paling besar ketik MAU 90 GB 30 hari. Kemudian akan tertera harga sebesar 199 ribu. Kok jadi beli? Bukanya paketnya gratis ? jangan panik dulu dan lanjutkan saja dengan mengabaikan harga yang tertera tersebut.
  • Kemudian anda bisa mendapatkan kuota 3 murah ataupun gratis dengan melakukan tap Beli dan isi captcha lalu masukkan email yang sudah anda daftarkan. Untuk melihat hasil yang maksimal dan membuktikan internet gratis , gunakan nomor 3 (Tri) yang tidak ada pulsanya saja.
  • Ikuti instruksi potong pulsa dan tunggu beberapa saat proses mendapatkan kuota gratis 3 tersebut, kemudian akan ada keterangan “ permintaan sedang diproses” . Nah jika berhasil maka kuota anda akan bertambah.
  • Untuk langkah yang terakhir adalah cek kuota kartu 3 anda dengan ketik SMS 4Gbulanan kirim ke 234, selesai.

Itulah trik bagaimana mendapatkan paket internet Tri yang murah. Memang Tri jagoan paket internet murah, bahkan anda masih bisa mendapatkan trik ampuh untuk paket internet dengan harga miring. Padahal jika dibandingkan dengan yang lainnya anda tentu tahu bahwa paket internet provider lain cukup mahal dan cepat habis.

Selain itu, anda bisa menikmati paket sesuai kebutuhan dan juga keinginan. Dengan masa aktif yang berbeda-beda bahkan ada yang 1 tahun lamanya kemudian ada paket yang hanya 1 hari dan membantu anda yang sedang bokek. Selamat Mencoba !!!!