X

Paket Internet Telkomsel Murah 25GB 75ribu

Kuotamedia.net

[mks_dropcap style=”letter” size=”52″ bg_color=”#ffffff” txt_color=”#dd3333″]T[/mks_dropcap]elkomsel adalah salah satu provider internet yang termasuk sangat royal kepada para pelanggan setianya. Ada banyak sekali jenis paket internet yang ditawarkan, termasuk paket internet murah, paket promo, dan juga bonus paket internet yang diberikan secara gratis.

Baru-baru ini, Telkomsel hadir dengan promo paket menariknya, yaitu paket internet telkomsel murah 25GB 75ribu. Dengan jumlah kuota sebanyak itu dan juga harga yang terbilang sangat murah, Telkomsel memang sangat royal. Namun tentu saja ada syarat dan ketentuan berlakukanya.

Jika kamu penasaran ingin tau lebih jauh mengenai paket internet Telkomsel murah 25GB 75ribu ini, terus baca artikel ini sampai selesai karena kami akan memberitahukan secara detail mengenai paketnya, syarat dan ketentuan, serta bagaimana caranya aktivasi paketnya.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, silakan simak ulasannya berikut ini!

Paket Internet Telkomsel 25GB

Paket internet Telkomsel murah 25GB harga 75ribu berada dalam program Deals of the Day Telkomsel.

Paket ini diberikan oleh Telkomsel dengan dua spesifikasi khusus, yaitu di antaranya Paket Internet 25GB yang saat ini sedang kita bahas dan Paket Nelpon Unlimited 1 Hari untuk ke sesama Telkomsel dan ke operator lainnya.

Paket Internet 25GB yang dibandrol dengan harga 75ribu ini tidak terbagi-bagi, artinya bebas digunakan selama 24 jam penuh di seluruh jaringan Telkomsel (2G/3G/4G).

Masa berlaku Paket Internet 25GB hanya sampai akhir bulan ini, yaitu 31 Januari 2019. Makanya, jangan sampai kamu kelewatan promo paketnya.

Oh, ya selain itu, paket ini hanya dapat diaktifkan pada hari Jumat, 11 Januari 2019 (hari ini), mulai pukul 00:00 s/d 23:59.

Sayangnya, untuk kamu pelangganggan Pascabayar (kartuHalo) tidak bisa mengaktifkan paket ini karena hanya diperuntukkan bagi pelanggan prabayar saja (simPATI, KARTU As, dan Loop).

Cara Aktivasi Paket Deals Of The Day

Cara aktivasi paket internet Telkomsel murah 25GB 75ribu bisa dilakukan melalui dial *363#. Langkah-langkahnya adalah seperti berikut ini:

  • Lakukan panggilan ke *363#
  • Pilih menu nomor 1 Deals Of The Day
  • Pilih menu nomor 1 25GB Hingga 31 Januari/Rp. 75 Rb.
  • Pilih menu nomor 1 Ya
  • Selanjutnya tungga SMS notifikasi dari Telkomsel bahwa paket berhasil

Cara Aktivasi Paket Deals Of The Day Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara aktivasi paket internet Telkomsel murah 25GB 75ribu yang kedua yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Download aplikasi MyTelkomsel melalui Play Store atau App Store
  • Lakukan Sign In/Log In menggunakan nomor Telkomsel kamu
  • Setelah Log In silakan cari Paket Internet Deals of the Day di halaman utama aplikasi
  • Klik beli jika kamu setuju untuk membeli paketnya
  • Tunggu hingga mendapat balasan dari operator Telkomsel bahwa aktivasi paket telah berhasil

Cara Aktivasi Paket Internet Lainnya

Selain menggunakan dial *363# dan aplikasi My Telkomsel, ada beberapa cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan paketnya, di antaranya yaitu:

*567#

Caranya hampir sama dengan menggunakan dial *363#, lakukan panggilan ke *567# selanjutnya tinggal pilih menu Deals Of The Day lalu ikuti petunjuknya sampai selesai. Terakhir silakan tunggu SMS notifikasi bahwa aktivasi paket berhasil dilakukan.

*888#

Kurang lebih sama dengan *363# dan *567#, lakukan panggilan ke *888# lalu pilih menu Deals Of The Day kemudian tinggal mengikuti langkah selanjutnya sampai selesai dan tunggu SMS notifikasinya.

Aplikasi LoopKita

Aplikasi LoopKita diperuntukkan bagi pengguna kartu Loop. Kamu bisa download aplikasi LoopKita di Play Store lalu cara selanjutnya tinggal mengikuti cara yang sama dengan aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi TCASH Wallet

Kalau kamu sudah punya aplikasi TCASH Wallet, kamu bisa langsung browsing saja aplikasinya dan klik pada menu paket internet Deals of The Day 25GB. Selanjutnya tinggal klik beli dan saldo TCASH Wallet kamu akan langsung terpotong otomatis jika transaksi berhasil.

Cara Memastikan Paket Berhasil

Sudah melakukan langkah-langkah aktivasinya dan mendapat SMS notifikasi kalau paket berhasil, namun seringkali belum puas kalau belum memastikan sendiri kalau memang sudah terdaftar dalam paketnya. Kamu bisa melakukan pengecekan melalui tiga cara ini:

  • *363# lalu pilih menu Cek Status
  • *888# lalu pilih menu Cek Kuota Internet
  • Melalui aplikasi MyTelkomsel. Kalau kamu sudah install aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa langsung buka aplikasinya, lakukan refresh page, nanti akan muncul secara otomatis paket internet di mana kamu sedang terdaftar

Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai paket internet Telkomsel murah 25GB 75ribu. Paket promosi ini tidak berlangsung lama hanya sampai akhir bulan ini saja. Jadi, setelah baca artikel ini, buruan langsung aktifkan paketnya biar kamu bisa menikmati internetan 24 jam dengan kuota 25GB hanya 75ribu saja.