X

Apa itu Paket Freedom Combo IM3 & Cara Mengaktifkannya?

Kuotamedia.com

[mks_dropcap style=”letter” size=”52″ bg_color=”#ffffff” txt_color=”#dd3333″]P[/mks_dropcap]ada artikel kali ini, kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai apa yang dimaksud dengan paket Freedom Combo IM3 beserta fitur-fitur yang ditawarkan dan juga harga dari paket tersebut untuk kamu ketahui.

Siapa sih yang tidak menggunakan internet di jaman sekarang ini? Tentunya hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia sudah memiliki akses ke teknologi yang satu ini. Minimal sekali dilakukan untuk Googling tentang informasi yang sedang dibutuhkan.

Hal itu juga dibantu oleh para operator seluler yang beberapa tahun belakangan semakin gencar dan saling bersaing dalam  menawarkan beragam paket internet dengan beragam fitur dan bonus yang sangat banyak.

Salah satu diantara operator tersebut adalah Indosat Ooredoo melalui produk andalannya yaitu IM3, yang sudah sejak lama dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia dan bahkan dianggap sebagai salah satu yang terbaik bersama dengan Telkomsel.

Indosat Ooredoo tidak henti-hentinya menawarkan pilihan produk yang sangat menggiurkan baik dari segi harga maupun dari segi bonus dan fitur, sembari terus mengembangkan infrastruktur dan juga kualitas layanan serta jaringan mereka di tanah air.

Terkait layanan paket internet itu sendiri, salah satu produk unggulan mereka yang ditawarkan melalui IM3 adalah paket Freedom, yang terdiri dari empat macam yaitu Freedom Mini, Freedom Bundle, Freedom Internet, dan juga Freedom Combo.

Apa itu Paket Freedom Combo IM3?

Apa itu Paket Freedom Combo

Paket yang disebut dengan paket Freedom Combo IM3 ini merupakan paket yang terbaik dan terlengkap yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo dimana kamu menikmati layanan akses internet tanpa dipusingkan dengan batasan waktu untuk berbagai kebutuhan.

Paket ini pun memiliki fitur Data Rollover yang berarti kuota kamu tidak akan hangus dan bisa terus kamu gunakan pada bulan berikutnya selama 1 tahun ke depan.

Kuota yang ditawarkan pun sangatlah besar yautu mulai dari 12 GB hingga 65 GB, dimana kuota akan terbagi menjadi kuota utama (yang bisa di rollover), kemudian bonus kuota pada malam hari (jam 01:00-06:00), bonus kuota 4G, dan juga bonus kuota streaming.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengakses beragam aplikasi setiap harinya dan TIDAK akan dikenakan atau dihitung ke dalam jatah kuota, yaitu untuk aplikasi sebagai berikut:

  • Facebook
  • LINE
  • Whatsapp
  • BBM
  • Facebook Messenger
  • Twitter
  • Grab

Kamu juga akan menerima bonus kuota lokal yang akan berbeda-beda di setiap wilayahnya dimana bonus tersebut bisa kamu cek di website IM3 berikut: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo-kuota-lokal

Harga Paket Freedom Combo IM3

Untuk harga yang ditawarkan pada paket Freedom Combo IM3 ini dijamin akan membuat kamu terbelalak karena bisa dibilang sangatlah murah apabila dibandingkan dengan bonus yang diberikan, yaitu daftar lengkapnya adalah sebagai berikut:

Masa Aktif Kuota Utama (Data Rollover) Kuota Malam Kuota Streaming Bonus Kuota 4G Harga
Freedom Combo M 12 GB Tanpa batasan waktu 2 GB 5 GB 2 GB 3 GB Rp 65,000
Freedom Combo L 26 GB Tanpa batasan waktu 4 GB 10 GB 4 GB 8 GB Rp 100,000
Freedom Combo XL 41 GB Tanpa batasan waktu 8 GB 15 GB 6 GB 12 GB Rp 150,000
Freedom Combo XXL 65 GB Tanpa batasan waktu 12 GB 20 GB 8 GB 25 GB Rp 200,000

Cara Mengaktifkan Paket Freedom Combo IM3

Untuk membeli atau mengaktifkan paket freedom combo IM3 ini caranya sangatlah mudah dan bisa melalui berbagai macam metode, yaitu sebagai berikut:

  • Mengetikkan *123# pada layar ponsel, lalu pilih Freedom Combo,
  • Melalui aplikasi MyIM3 yang bisa diunduh dan diinstall melalui Google Playstore, iTunes Appstore, dan juga Blackberry Appworld,
  • Mengirimkan SMS ke nomor 363 dengan kode sebagai berikut:
    Freedom (spasi) M untuk paket Freedom Combo M
    Freedom (spasi) L untuk paket Freedom Combo L
    Freedom (spasi) XL untuk paket Freedom Combo XL
    Freedom (spasi) XXL untuk paket Freedom Combo XXL
  • Atau melalui website IM3 yang bisa kamu kunjungi melalui link berikut ini: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo

Mudah sekali bukan? Beragam alternatif pembelian serta pengaktifan tersebut tentunya akan semakin memudahkanmu dalam membeli paket yang diinginkan.

Nah, semoga penjelasan kami terkait paket freedom combo IM3 tersebut akan semakin memperluas wawasan dan menambah informasi yang kamu butuhkan terutama dalam memilih paket data yang terbaik yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo ya.