X

Kuota Murah Telkomsel 30GB Rp. 65.000 untuk 30 Hari

Kuotamedia.net

[mks_dropcap style=”letter” size=”52″ bg_color=”#ffffff” txt_color=”#dd3333″]T[/mks_dropcap]elkomsel merupakan salah satu penyedia jaringan telekomunikasi terpercaya dan memiliki pengikut terbanyak di Indonesia. Jaringannya sangat luas tersebar hingga pelosok daerah hingga pedalaman sekalipun.

Mungkin di antara pembaca sekalian ada yang masih ingat bahwa dulu sempat ada drama website resmi Telkomsel dihack oleh salah satu pengguna.

Pengguna mengeluhkan Telkomsel sebagai operator jaringan terluas dan pengguna terbanyak namun masih sangat mahal.

Mungkin Telkomsel berkaca dari masa lalu tersebut makanya sekarang sudah banyak menghadirkan cukup banyak promosi kuota murah yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan dulu.

Telkomsel menghadirkan banyak pilihan paket kuota dengan harga yang murah.

Nah, pada postingan kali ini kami akan secara khusus membahas mengenai kuota murah Telkomsel.

Ada banyak sekali penawaran paket menarik dari Telkomsel. Bagi kalian yang penasaran, simak terus artikel dari KuotaMedia sampai habis.

Apa itu Kuota Murah Telkomsel

Mungkin kalian bertanya-tanya, apa itu kuota murah Telkomsel? Apa iya memang benar-benar murah? Tidak heran kalian bertanya-tanya karena mungkin selama ini belum tau bahwa Telkomsel akhir-akhir ini hadir dengan penawaran paket kuota murah seperti ini.

Promo kuota murah Telkomsel ini sebenarnya sejalan dengan promosi aplikasi My Telkomsel.

Dengan download aplikasi My Telkomsel, kamu bisa mendapatkan informasi seputar promo-promo menarik dari Telkomsel tanpa harus ribet dengan melakukan dial USSD segala.

Paket kuota murah Telkomsel jenisnya sangat beragam, tergantung dari jumlah kuota, harga, dan juga pembagian paketnya.

Ada yang kuota murah Telkomsel 6GB/bulan, 10GB, 11GB, bahkan 32GB. Pokoknya jumlah kuota sangat beragam dan terhitung sangat murah

Kalau kamu penasaran bagaimana caranya, silakan lanjut membaca ya! Caranya ada di pembahasan subtopik selanjutnya.

Cara Mendapatkan Kuota Super Murah Telkomsel

Telkomsel kini sudah semakin merakyat karena paket kuota yang ditawarkan bisa didapatkan dengan harga yang super murah.

Jumlah kuota yang dijual dengan harga murah ini bervariasi, mulai dari 2GB hingga sampai puluhan Giga tergantung jenis paketnya.

Untuk trik mendapatkannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini:

  1. Pertama-tama, tentunya kamu harus memiliki aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu. Caranya bisa download dan install aplikasinya melalui Play Store atau App Store.
  2. Bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi My Telkomsel di ponsel pintar kalian, pastikan kalian update aplikasinya ke versi paling baru
  3. Bagi pengguna baru, setelah download dan install aplikasinya, Log In menggunakan nomor Telkomsel kamu yang sudah teregistrasi.
  4. Setelah proses Log In berhasil, kamu akan langsung dibawa ke halaman utama aplikasi My Telkomsel
  5. Klik menu yang bertanda garis tiga di sebelah kiri atas aplikasi
  6. Masuk ke menu Pilih Paket. Di menu ini kamu akan secara otomatis ditampilkan beberapa promo paket super murah Telkomsel dengan penawaran harga terbaik.
  7. Di menu paket yang ada, akan muncul deskripsi promo paket data yang ditawarkan, mulai dari harga, masa aktif, dan pembagian paket kuota.
  8. Kamu tinggal geser saja ke kanan untuk melihat menu paket promo yang lainnya sebelum memilih mau membeli promo paket kuota yang mana
  9. Paket kuota murah tersebut akan ditambahkan bonus kuota Cloudmax dari Telkomsel
  10. Selain menu paket kuota murah di menu Pilih Paket, kamu juga bisa melihat paket kuota murah lainnya dengan jumlah kuota yang lebih besar. Caranya, klik menu Internet yang ada di sebelah kiri atas halaman Pilih Paket.
  11. Namun promo paket internet murah ini sistemnya random, tergantung hari. Jadi, pastikan cek aplikasi My Telkomsel kamu secara berkala untuk mendapatkan promo-promo menarik dan murah di menu ini.
  12. Jika sudah tau mau beli promo paket kuota murah yang mana, kamu tinggal langsung klik saja tombol Beli atau Berlangganan lalu tunggu proses selanjutnya.
  13. Jika sudah, kamu akan mendapatkan SMS notifikasi dari operator Telkomsel bahwa paket sudah berhasil diaktifkan.
  14. Pulsa kamu akan secara otomatis terpotong.

Catatan: Penawaran paket kuota murah Telkomsel tergantung dari kartu yang digunakan oleh pengguna. Penawaran untuk setiap orang/kartu Telkomsel akan berbeda-beda.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat di video dibawah ini:

Penawaran Menarik Lainnya dari Telkomsel

Kalau kamu memang sedang tidak memiliki pulsa untuk membeli paket kuota murah di atas, kamu bisa mencoba peruntungan kamu dengan cara lainnya.

Cara lainnya itu adalah dengan mencoba menu Wheel of POIN yang berada di halaman utama aplikasi My Telkomsel.

Dengan mengikuti atau bermain Wheel of POIN, kamu bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti bonus pulsa, voucher belanja, internet gratis dan lain-lain.

Poin yang kamu dapatkan sekali main adalah 10 POIN.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan ini nantinya bisa kamu gunakan atau tukarkan dengan hadiah menarik yang sudah disebutkan di atas.

Karena tidak memakan pulsa, tidak ada salahnya kamu mencoba peruntungan kamu di permainan ini. Siapa tau kamu beruntung!

Demikian pembahasan artikel kali ini mengenai kuota super murah dari Telkomsel. Pastikan kamu menginstall aplikasi My Telkomsel untuk mengetahui promo-promo menarik dari Telkomsel. Selamat mencoba!