X

Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Flash/ Regular

Kuotamedia.net | Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB – Axis merupakan salah satu operator seluler yang terus menghadirkan promo-promo menarik khusus pelanggan setianya. Jika sebelumnya kamu telah dimanjakan dengan pemberlian paket kuota Axis KZL dengan harga yang lebih murah. Maka kali ini kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 10 GB dari pembelian paket internet regular AIGO/ BRONET.

Dengan kuota sebesar 10 GB ini kamu bisa menggunakannya untuk mengakses aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, Line ataupun Path. Yang mana apabila kamu menggunakan salah satu aplikasi tersebut. Maka paket kuota chat inilah yang akan tersedot dan bukan paket kuota flash regular yang kamu miliki.

Jika dihitung-hitung kuota sebesar 10 GB ini tidak akan habis jika digunakan untuk mengakses aplikasi mobile chatting. Karena pada dasarnya aplikasi-aplikasi tersebut tidak terlalu banyak menguras kuota alias hemat. Mungkin kamu hanya bisa menghabiskan sekitar 30-50% saja dan sisanya mungkin akan hangus dan terbuang sia-sia.

Untuk kamu yang tak ingin hal itu terjadi, mengingat kebutuhan internet yang terus digunakan. Maka cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi flash/regular bisa kamu lakukan. Dimana kuota ini tidak lagi digunakan hanya sekedar untuk chatting saja. Melainkan kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan internet lain, seperti browsing operamini, nonton youtube, bahkan untuk streaming sekaligus.

Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Flash/Regular

Jika selama ini kamu sering membuang sisa kuota chat, maka kali ini jangan sampai kamu lakukan lagi. Dimana sisa kuota chat yang masih kamu miliki bisa dialihkan ke kuota flash/regular yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan internet lainnya. Lantas, bagaimana cara mengubah kuota chat Axis menjadi kuota flash reguler?

Untuk mengubah kuota chat Axis 10 GB kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi bernama Anonytun. Anonytun sendiri merupakan jenis aplikasi populer yang sudah banyak digunakan untuk mengubah kode bug kuota tertentu menjadi kuota flash regular yang lebih banyak kegunaannya.

Di aplikasi ini kamu tidak perlu lagi mengubah akun SSH (Scure Shell), jadi caranya pun terbilang mudah dilakukan. Nah, untuk mempraktekannya secara langsung kamu bisa download aplikasi Anonytun Original di layanan Play Store. Sementara itu, untuk cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi flash regular, kamu bisa ikuti cara setting di bawah ini:

Cara Setting Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Flash/ Regular

  1. Untuk yang belum memiliki aplikasi Anonytun, silahkan download terlebih dahulu di Play Store kamu
  2. Apabila sudah, silahkan install aplikasi tersebut dan langsung buka saja
  3. Di halaman awal kamu bisa langsung pilih menu Stealth Settings dan atur seperti yang ada di bawah ini:
  • Stealth Tunnel VPN: ON
  • Connection Protocol: silahkan ubah ke SSL
  • Connection Port: 80 atau 8080 (silahkan coba satu per satu mana yang lebih work)
  • Connect Via Parent Proxy: OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers: ON
  • Advanced SSL Settings: ON
  1. Apabila sudah, silahkan Tap tombol Edit Custom TCP/HTTP Headers dan atur seperti yang ada di bawah ini:
  • URL/Host: silahkan isi dengan Bug URL Axis chat 10 GB yang aktif untuk saat ini whatsapp.com
  • Request Method: silahkan ubah ke GET
  • Injection Method: silahkan pilih Normal
  • Query Method: (silahkan kosongkan saja jangan sampai ada yang dicentang)
  • Extra Headers: silahkan centang di bagian Online Host, Keep Alive dan User Agent
  1. Jika sudah, silahkan tap bagian Generate dan pilih Save
  2. Setelah itu, kamu bisa langsung tap tombol Edit SSL Settings dan atur seperti yang ada di bawah ini:
  • True SSL (Anti-DPL): silahkan centang
  • Spoof Host Port: silahkan centang
  • Spoof Host: silahkan masukan kode bug Axis chat 10 GB yang aktif untuk saat ini whatsapp.com
  • Port: 80 atau 8080
  1. Jika sudah silahkan OK dan pilih Save
  2. Kamu bisa kembali ke halaman awal lalu tap bagian Connect untuk menghubungkan aplikasi ke server.

Apabila ikon TX RX di aplikasi anonytun sudah berjalan, itu tandanya kamu sudah bisa menggunakannya untuk browsing ataupun nonton youtune. Namun apabila Anonytunnya sunek atau susah konek. Maka kamu bisa mengganti Spoof Port dengan angka 443. Silahkan coba cara mengubah kuota chat Axis 10 GB menjadi flash/regular di atas dan semoga langsung work.